Sabtu, 17 Mei 2014

R... Rajkumar + SUBTITLE INDONESIA

DOWNLOAD FILM  (314 MB)
Klik salah satu  LINK di bawah ini

Cara gabungin subtitle? klik disini 
Starring
Shahid Kapoor, Sonakshi sinha

Sinopsis:
Rajkumar (Shahid Kapoor) adalah seorang pria yang bisa melakukan apa saja demi uang. tapi demi cinta, dia bisa melakukan lebih. Dia adalah pria yang cerdas, tangguh, punya banyak strategi dan tak terkalahkan. Datang ke sebuah desa yang didalamnya seperti neraka. dikuasai oleh 2 raja pengedar Narkoba. Shivraj (Sonu Sood) dan Parmar (Ashish Vidyarthi).

Dihari pertama kedatanganya didesa ini, Rajkumar disambut dengan baku tembak antara kedua geng. Namun disaat yang tengah mencekam ini, Rajkumar melihat gadis cantik yang langsung membuatnya jatuh cinta, Chanda (Sonakhsi Sinha). Masuk ketengah pertikaian, Rajkumar yang cerdik langsung diangkat menjadi tangan kanan Shivraj. Membantu Shivraj dengan kegiatan mavianya melawan Parmar.

Suatu ketika, Shivraj yang sedang berdoa dikuil melihat Chanda dan langsung jatuh cinta juga dengan kecantikan dan kemolekan sang gadis. Mengetahui Chanda adalah keponakan sang musuh, Shivraj langsung mengajak damai Parmar dan berniat menjalin hubungan dengan melamar Chanda. Namun Chanda sudah terlanjur jatuh cinta dengan Rajkumar. Dan Rajkumar pun tidak rela gadis yang dicintainya menikah dengan pria lain meski pria itu adalah bosnya. Disinilah konflik dimulai. Bagaimanakah cara Chanda dan Rajkumar untuk lepas dari cengkraman Shivraj adalah cerita selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim pesan mu disini y dosti