Rabu, 21 Mei 2014

Pardes + SUBTITLE INDONESIA

DOWNLOAD FILM  (197 MB)
Klik salah satu  LINK di bawah ini
LINK 1 LINK 2, LINK 3
SUBTITLE  : Duplicate .zip

Cara gabungin subtitle? klik disini 
Starring :
Shah Rukh Khan, Amrish Puri and Mahima Chaudhry


Sinopsis :

Cerita drama romantis dari Sinema India kali ini berawal dari 35 tahun lalu Kishorilal yang kini adalah seorang jutawan, pergi meninggalkan India menuju Amerika dengan hanya membawa uang 10 dolar disakunya.

Ia berhasil menjadi pengusaha kaya dan membangun gedung bertingkat, ia tinggal bersama keluarga besarnya. Meskipun ia telah meninggalkan India dalam jangka waktu yang lama, namun ia tidak melupakan nilai-nilai timur serta asal-usulnya. Sehingga ia senantiasa menanamkan budaya India pada keturunannya yang telah lahir dan besar di dunia barat.

Maka ketika putranya, Rajiv, hendak mencari pendamping hidup, ia menjodohkannya dengan Kusum Ganga, putri dari sahabatnya di India. Ia pun mengutus Rajiv dan putra angkatnya Arjun pergi ke India untuk melamar Kusum Ganga dan membawanya kembali ke Amerika.

Arjun berusaha membantu gadis India ini untuk memahami budaya Amerika. Semuanya berjalan lancar sampai akhirnya Kusum mengetahui bahwa calon suaminya ini tak seperti yang didambakannya.

Kusum yang patah hati kembali ke India. Semua menjadi rumit ketika Arjun jatuh cinta pada Kusum padahal pada awalnya ialah yang menjadi perantara antara Rajiv dan Kusum. Maka pada akhirnya terjadilah cinta segitiga antara Rajiv, Kusum dan Arjun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim pesan mu disini y dosti