Selasa, 18 Februari 2014

Race 2 + SUBTITLE INDONESIA

  Poster

DOWNLOAD FILM  (373 MB)
Klik salah satu  LINK di bawah ini

Cara gabungin subtitle? klik disini 
Starring
Anil Kapoor, Saif Ali Khan, Deepika Padukone, John Abraham, Jacqueline Fernandez, Ameesha Patel
Riview:
Kisah Race 2 diatur dengan latar belakang perjudian dan kasino.

Sebuah film thriller cepat yang mengambil alur maju dari 'Race', dengan aksi cepat.Setelah istri tercinta, Sonia (Bipasha Basu) dibunuh oleh seseorang, Ranvir Singh (Saif Ali Khan) bersumpah untuk membalaskan kematiannya. Ranvir mengetahui bahwa seorang pengusaha miliarder, Arman Malik (John Abraham) ada di balik kematian Sonia.

Ranvir memutuskan untuk mengejar Arman dan dalam proses, ia pertama-tama berteman dengan Arman menjadi mitra bisnis,dan Elena (Deepika Padukone) adik ranver dan tunangannya Omisha (Jacqueline Fernandez), yang mengaku sebagai adik Sonia, Tanya. Dia berpura-pura jatuh cinta dengan omisha untuk mendapatkan alasan Arman mengapa membunuh Sonia.

Arman adalah seorang pengusaha kejam dan cerdas yang dapat melakukan apa saja demi uang dan dia tidak bisa mentolerir ketidakjujuran dalam bisnis. Bagaimana Ranvir mengalahkan Arman dalam permainannya sendiri dan kematian istrinya Sonia dengan bantuan pensiunan polisi Robert D'Costa (Anil Kapoor) dan asistennya Cherry (Ameesha Patel) membentuk inti dari cerita.

Race 2 adalah sebuah film dengan berbagai kejutan.. sama halnya dengan race 1 bahkan cerita dari race 2 hampir mempunyai kemiripan dimana seorang bisa saja memusnahkan sodaranya atas dasar harta.
PLOT alur agak membosankan dan cenderung hanya mengandalkan kejutan dari film yang membuat kita fresh untuk menonton kembali tapi untuk lagu lumayan mantap .. jadi jika kalian suka dengan film alur yang sulit untuk ditebak mungkin film ini bisa jadi recommend untuk warga acb….

soundtrack :
RATE ACB =8/10
Lagunya cukup baguss… lat lag gaye ,, allah duhai ,,party on my mind
1. "Party On My Mind"
2. "Be Intehaan"
3. "Lat Lag Gayee"
4. "Allah Duhai Hai"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim pesan mu disini y dosti