Rabu, 19 Februari 2014

Paheli (2005) + SUBTITLE INDONESIA


Poster

DOWNLOAD FILM  (282 MB)
Klik salah satu  LINK di bawah ini
LINK1  

Cara gabungin subtitle? klik disini 
Starring
Shah Rukh Khan, Rani Mukerji, Sunil Shetty, Juhi Chawla
Review:
Film drama romantis berbau supranatural hasil karya sutradara Amol Palekar pada tahun 2005 ini mengisahkan tentang seorang hantu jatuh cinta kepada seorang wanita.

Berlatar pada masa periode kuno di India, dikisahkan seorang gadis bernama Lachchi (Rani Mukherjee) yang menikah dengan Kishanlal (Shahrukh Khan) alias Kishen, seorang putra saudagar kaya raya bernama Bhanwarlal ( Anupam Kher).

Khisen adalah anak yang berbakti yang menghormati keinginan ayahnya yang mengharuskan ia harus pergi jauh untuk berbisnis sehari setelah pernikahannya dengan Lachchi. Masalahnya bisnis tersebut mengharuskan Kishen pergi selama 5 tahun.

Pada malam pernikahan Kishen malah lebih sibuk mengurusi pembukuan daripada istrinya dari pada menjalani malam pertama sebagaimana biasa dilakukan para pengantin lainnya. Tidak heran jika Lachci merasa hancur dan menderita.

Tidak terduga pada esok harinya setelah keberangkan Kishen, tiba-tiba datanglah seorang hantu yang mengambil sosok Kishen sebagai penampilannya. Lachchi mengira suaminya tidak jadi melakukan perjalanan bisnis dan memilih kembali ke sisinya, tentu saja sangat bahagia.

Tidak hanya itu, Kishen samaran hantu itu berhasil mengambil hati semua orang, bahkan ayah Kishen yang semula kesal karena putranya malah kembali. Namun Kishen palsu itu memperdaya Bhanwarlal dengan koin emas sihir yang disediakan setiap hari sehingga ayah Kishen itu sangat senang.

Lachci pun hidup bahagia dengan Kishen palsu selama empat tahun dan bahkan hamil. Namun ada satu orang kebingungan dengan kehadiran Kishen tersebut lantaran dia disuruh Kishen asli mengantarkan suratnya ke rumah, ternyata majikannya malah ada di rumah.

Kishen asli yang kaget mendengar kabar kehamilan istrinya padahal ia belum pernah melakukan kewajibannya selayaknya seorang suami. Tentu saja ketika Kishen asli muncul di rumah, hal itu tidak pelak membuat kaget semua orang termasuk Lachci lantaran ada dua Kishen.

Apa yang harus dilakukan Lachci dan keluarga Kishen dalam menghadapi kenyataan bahwa ada dua Kishen itu? Akankah Lachci harus kehilangan kebahagiaannya yang telah dikecapnya selama 4 tahun terakhir itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

kirim pesan mu disini y dosti