Sabtu, 15 Februari 2014

Ishkq in Paris + SUBTITLE INDONESIA


  Poster

DOWNLOAD FILM  (191 MB)
Klik salah satu  LINK di bawah ini
 LINK1 ,LINK2
 
Cara gabungin subtitle? klik disini 

Riview :
Ini adalah kisah ishkq (preity zinta) seorang gadis yang takut akan jatuh cinta,, dimana akash (rhehan) tertarik dengan ishkq awal pertemuan begitu singkat mereka langsung berjalan jalan di kota paris menghabiskan waktu bersama dengan dipandu sebuah dadu yang berisikan apa saja yang harus mereka lakukan ,, coffe, drink, watch,sex dan lainnya. Mereka menghabiskan malam romantic bersama dan dibumbui dengan adegan lucu .. Film ini mngisahkan kisah cinta yang takut akan jatuh cinta terlalu dalam.. takut akan pernikahan dan perceraian tapi untuk ending mungkin pasti bisa ditebak.


Alur cerita terkesan cukup cepat dan terburu buru karena film ini hanya berdurasi kurang lebih 1jam 30menit,, JUJUR film ini kurang walau acting PZ bgus untuk film ini, film ini pun agak canggung karena diparis yang cukup luas mereka hanya bertemu dengan orang india dan hanya sedikit mengeluarkan bahasa perancis itupun ketika dengan pelayan…

film ini dinyatakan gagal oleh box office walau untuk para fans setia preity zinta,, film ini adalah rasa rindu untuk melihat preity zinta bermain kembali..


Secara keseluruhan film ini memang kurang menarik tapi sebagai penonton kita patut memberikan applause bagi preity zinta yang telah memberanikan diri untuk menjadi seorang produser dan penulis.

Lagu
rate 4/10
Lagu yang untuk kategori lumayan kudiye di kurti, its all about to night..walau terdapat salman khan sebagai item number tapi tidak mendongkrak chart lagu dari film ini

1. "It's All About Tonight"
2. "Kudiye Di Kurti"
3. "Jaane Bhi De"
4. "Teri Choodiyan Da Crazy Crazy Sound"
5. "Jaane Bhi De(Duet)"
6. "Saiyaan"

4 komentar:

  1. Min kok muter di windows media player textnya ga mncul?? -____-

    BalasHapus
  2. Puter d media player classic gmbar kagak mncul tpi text ada yassalam hahaa

    BalasHapus
  3. coba kamu instal gom player or vlc media yy

    BalasHapus
  4. Ok min thx ya :*

    BalasHapus

kirim pesan mu disini y dosti