Sabtu, 15 Februari 2014

Ek Tha Tiger + SUBTITLE INDONESIA


  Poster

DOWNLOAD FILM  (282 MB)
Klik salah satu  LINK di bawah ini

Cara gabungin subtitle? klik disini 
Starring
Salman Khan, Katrina Kaif

Tanggal rilis : 15 Agustus 2012

Rivew:
Film ini menceritakan antara mata mata india dan Pakistan. Dimana salman selalu dipanggil tiger oleh atasannya. Dia ingin dekat dengan seorang gadis tapi ketika ditanya dia terpaksa berbohong tentang nama dan status pekerjaannya. Sampai suatu ketika dia memata matai suatu kasus yang mempertemukan dia dengan sosok gadis manis zoya(Katrina kaif) namun tanpa disangka sangka dia adalah oknum mata mata dari Pakistan. Tapi dengan suatu naluri kehidupan, tiger ingin merasakan nikmatnya hidup. tapi pekerjaan pasti melarangnya untuk kedekatan dia dengan Katrina yang berbeda negara .

Synopsis singkat diatas merupakan gambaran dari film ek tha tiger. Sejauh ini film ini peringkat no 2 untuk ATBB setelah 3 idiots. Film ini seperti film Hollywood,, saya lebih suka action nya walau terlihat menggunakan starmen pada salman khan tapi lumayan bagus… untuk Katrina juga lebih cocok berakting action dibanding drama.. lagi lagi saya berharap adanya kiss di film salman eh Cuma kiss dipipi ckckc.

Kalo saya boleh menilai ini film lumayan.. walau kategori lumayan alurnya cukup jelas. dan saya lebih menikmati soundtracknya yang mantap seperti mashallah,banjara,lapatta.

Soundtrack:
RATE ACB 8.8/10

1. "Mashallah
2. "Lapaata"
3. "Banjaara"
4. "Saiyaara"


wulan

4 komentar:

kirim pesan mu disini y dosti